Pemdes Desa Hegar Manah Sukabumi, Gelontorkan DD Bangun Jalan Kp Ciparay

Caption : Kondisi jalan Kp Ciparay, Hegarmanah, Cicantayan Sukabumi ketika dalam pekerjaan Hotmik jalan.
(matanusa.net/Herry).

Heri S/D2

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Masyarakat Kampung Ciparay Rt 02/Rw 04 Desa Hegar Manah, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi berikan apresiasi dengan mengucap syukur.

Ucapan rasa syukur tersebut diberikan kepada pihak Pemdes, pasalnya jalan lingkungannya kini mulai di bangun, dengan dilakukan Lapisan Penetrasi (Lapen) dan Shand Sheet.

Berdasarkan informasi di lokasi kegiatan, papan proyek pekerjaan jalan lingkungan tersebut, dengan ukuran panjang 200 M², 2.5M² lebar 2,5M², melalui anggaran Dana Desa tahun 2023  tahap kedua. Adapun nilai anggaran Rp. 89.349.907,(Pph +Ppn ), dikerjakan oleh TPKD Hegarmanah. Alhasil sebagian besar warga Antusias dalam memberikan respon pembangunan jalan.

Dilokasi pekerjaan Ade bersama warga Ciparay lainnya mengatakan, kami sangat gembira jalan itu dibangun oleh Pemerintah Desa (Pemdes), ucapnya, Rabu (16/8/23).

“Ini merupakan bentuk perhatian bagi masyarakat karena jalan ini sangat penting dan sudah lama rusak, kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Hegar manah”.

Lanjut, ditambahkan Ade, dirinya berharap kepada semua warga dan para pengguna jalan, agar selalu merawat jalan ini, sehingga kondisi jalan bilamana di rawat,  awet dan dapat bertahan lama, bebernya.