BLK Sukabumi Sabet Juara 3 di Kompetisi Keterampilan Nasional

Prestasi gemilang kembali diraih oleh BLK Kabupaten Sukabumi melalui instruktur unggulnya. (Foto: Ist).

Matanusa, Sukabumi – Prestasi gemilang kembali diraih oleh BLK Kabupaten Sukabumi melalui instruktur unggulnya, Pak Allam. Ia berhasil meraih Juara 3 dalam Kompetisi Keterampilan Instruktur Nasional (KKIN) IX Regional Barat 2 yang diselenggarakan di BPVP Surakarta, Jawa Tengah, pada Rabu (01/05).

Pak Allam menunjukkan keahlian dan dedikasi yang luar biasa dalam menghadapi persaingan ketat dari instruktur-instruktur terbaik di wilayah Barat 2. Kemenangannya tidak hanya menjadi kebanggaan bagi BLK Kabupaten Sukabumi tetapi juga untuk seluruh komunitas pendidikan dan pelatihan keterampilan di Indonesia.

Selain itu, apresiasi juga disampaikan kepada Pak Erpin, Pak Yasin, dan Pak Norman yang turut berkontribusi dalam mengharumkan nama BLK Kabupaten Sukabumi melalui kompetisi ini. Semangat dan dedikasi mereka adalah cerminan dari kualitas unggul yang dimiliki oleh tenaga pendidik di BLK Kabupaten Sukabumi.

Kepala BLK Kabupaten Sukabumi, Bapak Dede, menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh tim instruktur BLK. “Prestasi ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas dan prestasi dalam memberikan pelatihan dan pendidikan keterampilan kepada masyarakat,” ujarnya.

Dengan semangat yang sama, BLK Kabupaten Sukabumi akan terus mendukung para instruktur dan siswa dalam mengembangkan potensi serta meraih prestasi lebih tinggi lagi di masa yang akan datang.

Pos terkait