10 Atlet dan 3 Pelatih Sukabumi Siap Tampil di PON XXI 2024, Aceh-Sumutra Utara

Foto: dokpim.

Matanusa, Sukabumi – Sebanyak 10 atlet dan 3 pelatih asal Kota Sukabumi siap untuk diberangkatkan mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang akan dilaksanakan di Aceh-Sumutra Utara. Pelepasan para atlet dilakukan oleh Penjabat Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji, di Rumah Dinas PJ Wali Kota Sukabumi, pada Minggu (1/9/2024).

Dalam acara tersebut, Pemkot Sukabumi mengucapkan selamat berjuang kepada seluruh atlet dengan harapan agar mereka dapat mengharumkan nama Provinsi Jawa Barat dan Kota Sukabumi. “Saya selaku penjabat Wali Kota Sukabumi mengapresiasi kepada atlet dan pelatih yang akan bertanding pada event tersebut. Dengan kedisiplinan, ketangguhan, kegigihan, dan semangat juang, diharapkan dapat menampilkan yang terbaik demi mengharumkan nama Provinsi Jawa Barat dan khususnya Kota Sukabumi,” ujar PJ Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji.

Kusmana menekankan bahwa keikutsertaan dalam event ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk mengembangkan olahraga di Indonesia. Dia berharap para atlet dapat melanjutkan perjalanan kejuaraan mereka ke ajang yang lebih besar di masa depan. Cabang olahraga yang akan diikuti meliputi anggar, hockey indoor, hockey outdoor, e-sport, selam, dan sepatu roda.

“Atas nama pemerintah Kota Sukabumi, saya mengucapkan selamat kepada seluruh atlet dan pelatih yang akan mengikuti PON XXI di Aceh-Sumutra Utara tahun 2024. Selamat bertanding dengan penuh semangat, pantang menyerah, raih prestasi, dan tunjukkan sportifitas yang tinggi,” tutup Kusmana.

Pos terkait