LSM Dampal Jurig dan Relawan Pajar Pejuang Dukung Asep Japar, Bacalon Bupati Kabupaten Sukabumi 2024

Sosialisasi Calon Bupati Sukabumi 2024, LSM Dampal Jurig dan Relawan Pajar Pejuang Dukung Asep Japar. (Foto: Ist).

Matanusa, Sukabumi – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Dampit Peduli Lingkungan Jurang Rimba Gunung (Dampal Jurig) bersama Relawan Pajar Pejuang Asep Japar menggelar serangkaian kegiatan penting dalam rangka sosialisasi pencalonan Bapak Asep Japar sebagai Bupati Kabupaten Sukabumi 2024. Acara yang berlangsung, pada Minggu (11/08/2024), ini mencakup beberapa agenda utama yang bertujuan memperkuat dukungan di tingkat akar rumput.

Dalam agenda pertama, Asep Japar melakukan pertemuan dan silaturahmi dengan Kepala Desa Ciwaru yang juga merupakan Ketua Apdesi Kecamatan Ciemas, yang mencakup Dapil 6. Pertemuan ini menjadi momen strategis untuk membahas konsep pemenangan dalam Pilkada 2024 yang akan datang. Kedekatan dengan para pemimpin lokal menjadi langkah penting dalam upaya membangun basis dukungan yang solid.

Agenda kedua, Asep Japar menyerahkan bantuan berupa Trophy Tetap untuk Juara 1, 2, dan 3 serta Trophy Bergilir kepada panitia pelaksana Open Turnamen Sepakbola se-Pajampangan Asep Japar Bupati Cup. Penyerahan ini dilakukan melalui LSM Dampal Jurig Jabar sebagai bagian dari perayaan HUT RI ke-79 di Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, yang terletak di kawasan Geopark Ciletuh Palampang,” ujar Asep Japar.

Tak hanya itu, dalam agenda ketiga, Asep Japar juga melakukan silaturahmi dan menjenguk Bapak H Isep Dadang Sukmana, Ketua Umum Yayasan Forum Silaturahmi Barisan Banteng Pajampangan (YFSBPP), di kediamannya yang terletak di Kelurahan/Kecamatan Jampang Kulon. Silaturahmi ini merupakan bagian dari upaya mempererat hubungan dengan tokoh-tokoh masyarakat yang memiliki pengaruh kuat di wilayah Pajampangan,” terangnya.

Agenda keempat ditutup dengan pertemuan bersama rekan Timses Pa Marwan, yang merupakan Bupati dua periode. Gabungan relawan yang tergabung dalam Garpamara (Gabungan Relawan Pejuang Marwan Hamami Pajampangan) dari wilayah Kecamatan Cimanggu juga turut hadir dalam pertemuan tersebut. Diskusi hangat mengenai strategi kampanye dan sinergi antara timses menjadi fokus utama dalam pertemuan ini,” tambahnya.

Dengan serangkaian kegiatan ini, Asep Japar menunjukkan keseriusannya dalam membangun komunikasi yang baik dengan berbagai elemen masyarakat dan mempersiapkan diri dengan matang untuk menghadapi Pilkada 2024. “Tong Dengean Gawean We Taeunkeun Well,” pungkas Asep Japar, mengajak semua pihak untuk bersama-sama mewujudkan visi dan misi demi kemajuan Sukabumi.

Pos terkait