Ketua Dekranasda Kota Sukabumi Resmikan Gerai Indomaret di Cikole

Foto: Dokpim.

Matanusa, Sukabumi – Ketua Dekranasda Kota Sukabumi, Diana Rahesti, meresmikan pembukaan gerai Indomaret di Jalan Suryakencana, Kecamatan Cikole, pada Rabu (7/8/2024). Keberadaan Indomaret ini diharapkan semakin memudahkan masyarakat dalam berbelanja kebutuhan sehari-hari.

Diana menyatakan bahwa kehadiran gerai Indomaret di wilayah Kecamatan Cikole ini diharapkan dapat menjalin kerja sama antara pemerintah dan masyarakat dalam meningkatkan kualitas pemberdayaan manusia serta berbagai aspek lainnya dalam peningkatan ekonomi masyarakat.

“Saya berharap dengan adanya Indomaret dapat memberikan edukasi seperti pelatihan kepada pelaku usaha UMKM tentang bagaimana produk dapat diterima di pasar besar,” ujarnya.

Keberadaan Indomaret diharapkan tidak hanya memudahkan masyarakat dalam berbelanja kebutuhan pokok, tetapi juga menyediakan sayuran, kuliner, dan produk lainnya dengan bekerja sama dengan UMKM yang ada di Kota Sukabumi, khususnya di wilayah Kecamatan Cikole,” tambahnya.

“Indomaret diharapkan juga dapat merangkul dan memberi kesempatan kepada Usaha Kecil dan Menengah lainnya yang ada di Kota Sukabumi untuk bisa turut ambil bagian dalam menjual dan memasarkan produk-produk lokal yang ada di Kota Sukabumi,” tandasnya.

Pos terkait