K3S Ciambar Sambut HCS ke-6: Wujudkan Sukabumi Hijau dan Sehat

K3S Ciambar Sambut Healthy Cities Summit Kabupaten Sukabumi ke-6. (Foto: Ist).

Matanusa, Sukabumi – Kelompok Kerja Kepala Sekolah Kecamatan Ciambar (K3S) Kabupaten Sukabumi mengumumkan pelaksanaan Healthy Cities Summit Kabupaten Sukabumi ke-6 tahun 2024. Acara ini mengusung tema “Healthy Cities For Green City dari Sukabumi untuk Indonesia” dan bertujuan untuk mengangkat isu kesehatan kota serta lingkungan yang hijau.

Ketua K3S Kecamatan Ciambar, Asep Saepul Hilal, menyatakan bahwa acara ini merupakan upaya bersama untuk menciptakan kota yang sehat dan berkelanjutan. “Dengan tema ‘Healthy Cities For Green City dari Sukabumi untuk Indonesia‘, kami berharap dapat menginspirasi kota-kota lain di Indonesia untuk mengadopsi praktik-praktik yang mendukung kesehatan masyarakat dan kelestarian lingkungan,” ujar Asep.

Healthy Cities Summit ini diharapkan dapat menjadi platform untuk berbagi pengetahuan, pengalaman, dan inovasi dalam menciptakan kota yang lebih hijau dan sehat. Berbagai kegiatan seperti seminar, lokakarya, dan pameran akan diselenggarakan untuk mendukung tujuan tersebut,” pungkasnya.

Pos terkait