City Tour Healthy Cities Summit 2024: Peserta Kagumi Keindahan Sukabumi

Foto: Dokpim.

Matanusa, Sukabumi – Peserta Healthy Cities Summit Kabupaten Sukabumi 2024 mengikuti rangkaian City Tour HCS yang meliputi kunjungan ke beberapa tempat, pada Senin, (29/07/2024). Tempat-tempat yang dikunjungi antara lain Gedung Pesanggrahan Tenjoresmi, Gedung IKM (Industri Kecil Menengah) Palabuhanratu, Tugu Swasti Saba Wistara, dan Pantai Karanghawu.

Rombongan City Tour berangkat dari Grand Inna Samudera Beach Hotel Palabuhanratu, dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi H Ade Suryaman. Lokasi pertama yang dikunjungi adalah Gedung Pesanggrahan Tenjoresmi, yang dikenal juga sebagai Gedung Istana Presiden. Setelah puas berkunjung di sana, rombongan melanjutkan perjalanan ke Gedung IKM Palabuhanratu, Tugu Swasti Saba Wistara, dan berakhir di Pantai Karanghawu dengan acara Culinary Nite.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi H Ade Suryaman menyatakan bahwa City Tour ini disambut baik oleh para kepala daerah yang hadir dalam Healthy Cities Summit 2024. Pantai Karanghawu, sebagai lokasi terakhir dalam tour ini, mendapat pujian dari sejumlah peserta dari berbagai daerah.

“Alhamdulillah, kegiatan City Tour Healthy Cities Summit dari beberapa daerah terlihat sangat memuaskan, terutama di Pantai Karanghawu yang disambut dengan antusias oleh peserta dan masyarakat,” ujarnya.

Melalui City Tour ini, Sekda berharap para peserta HCS dapat membantu mempromosikan pariwisata Kabupaten Sukabumi kepada khalayak yang lebih luas, sehingga pariwisata Kabupaten Sukabumi semakin diminati oleh wisatawan domestik maupun mancanegara.

Pos terkait