UPTD BLK Disnakertrans Kabupaten Sukabumi Gelar Seleksi Pelatihan Kompetensi Angkatan 5 Tahun 2024

UPTD BLK Disnakertrans Kabupaten Sukabumi Laksanakan Seleksi Pelatihan Berbasis Kompetensi Angkatan 5 Tahun 2024. (Foto: UPTD BLK Disnakertrans Kabupaten Sukabumi).

Matanusa, Sukabumi – Unit Pelaksana Teknis Daerah Balai Latihan Kerja (UPTD BLK) Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Sukabumi akan melaksanakan seleksi Pelatihan Berbasis Kompetensi Angkatan 5 Tahun 2024. Seleksi ini ditujukan bagi seluruh peserta yang sudah mendaftar untuk mengikuti pelatihan tersebut.

Seleksi tersebut dijadwalkan akan dilaksanakan pada hari Rabu, 26 Juni 2024, bertempat di UPTD BLK Disnakertrans Kabupaten Sukabumi yang berlokasi di Jalan Kadupugur KM 10,4, Cicantayan.

Proses seleksi ini akan dibagi menjadi empat sesi. Sesi pertama akan dimulai pada pukul 08.00 WIB. Peserta diharapkan hadir tepat waktu sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan untuk memastikan kelancaran proses seleksi.

Seleksi Pelatihan Berbasis Kompetensi ini merupakan bagian dari upaya Disnakertrans Kabupaten Sukabumi untuk meningkatkan keterampilan dan daya saing tenaga kerja lokal. Diharapkan melalui pelatihan ini, peserta dapat memperoleh keterampilan yang dibutuhkan untuk memasuki dunia kerja atau meningkatkan kemampuan mereka di bidang masing-masing.

Kepala UPTD BLK Disnakertrans Kabupaten Sukabumi mengharapkan seluruh peserta yang mengikuti seleksi dapat mempersiapkan diri dengan baik dan mengikuti seluruh tahapan dengan serius agar dapat lolos dan mengikuti pelatihan yang diselenggarakan.

Pos terkait