Bhayangkara ke-78: Polres Sukabumi Gelar Bantuan Sosial Air Bersih

Polres Sukabumi Salurkan Bantuan Air Bersih di Kampung Sumur Bandung untuk Peringati Hari Bhayangkara ke-78. (Foto: Humas Polres Sukabumi).

Matanusa, Sukabumi – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Sukabumi menggelar kegiatan bantuan sosial berupa penyerahan air bersih di Kampung Sumur Bandung RT 002 RW 019, Desa Citepus, Palabuhanratu, pada Senin (24/6/24).

Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo, menyatakan bahwa kegiatan bantuan sosial ini dilaksanakan di Kampung Sumur Bandung karena adanya informasi mengenai kesulitan air bersih yang dialami oleh daerah tersebut.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, kami hadir di sini dan sedikit berbagi dengan warga masyarakat berupa air bersih. Kami doakan semoga Kampung Sumur Bandung tetap aman, karena jika sudah aman maka semua bisa berjalan dengan baik,” ucapnya.

Lebih lanjut, Tony mengatakan bahwa dengan semangat Hari Bhayangkara ke-78 ini, diharapkan Polri terus terinspirasi dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada negara serta masyarakat.

“Dengan kegiatan ini, Polres Sukabumi mendukung dan membantu masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan, sekaligus mempererat hubungan baik antara Polri dan masyarakat setempat,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua RW 19 Kampung Sumur Bandung, Palabuhanratu, menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Sukabumi yang telah memberikan bantuan air bersih di kampungnya.

“Alhamdulillah kita pagi ini kedatangan bapak kapolres untuk memberikan bantuan air bersih. Saya mewakili warga masyarakat Kampung Sumur Bandung mengucapkan terima kasih kepada bapak kapolres yang telah membantu masyarakat Sumur Bandung,” pungkasnya.

Pos terkait