Kematian Misterius di Sukabumi: Ceceu Ditemukan Tewas, Polisi Selidiki Pembunuhan

Tampak rumah yang disegel polisi, tempat ditemukannya seorang pria yang dikenal sebagai Ceceu alias Ajo Sutarjo, tewas bersimbah darah di ruang tamu rumah majikannya. (Foto: Ist).

Matanusa, Sukabumi – Seorang pria yang dikenal sebagai Ceceu alias Ajo Sutarjo ditemukan tewas bersimbah darah di ruang tamu rumah majikannya, Perum Frinanda, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, pada Sabtu (4/5) sekitar pukul 04.15 WIB.

Polisi yang mendapat laporan dari masyarakat segera merespons dugaan tindak pidana penganiayaan atau pembunuhan dengan segera menuju Tempat Kejadian Perkara.

Menurut Keterangan Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Ali Jupri, timnya bersama Tim Inafis langsung melakukan olah TKP dan mengamankan barang-barang yang bisa dijadikan sebagai alat bukti.

“Untuk saat ini kita sedang mengolah tempat kejadian perkara, dan kita sudah mengantongi identitas pelaku,” jelas Ali Jupri.

“Terduga pelaku sedang kita kejar, mohon doanya,” tegas Ali Jupri.

Dari keterangan tetangga, terdengar korban berteriak-teriak sekitar pukul 03.40 WIB. Warga bahkan sempat menggedor pagar depan rumah. Saat itu, muncul sesosok pria muda keluar dari rumah.

“Teriak-teriak kesakitan, kita ngintip lewat pagar pintu tertutup. Enggak lama ada yang keluar, laki-laki dia keluar dari pintu juga menyamping,” kata warga setempat kepada tim Humas Polres Sukabumi.

Pos terkait