Kehadiran PJ Ketua TP PKK Sukabumi di Bazar Ramadan: Antusiasme Masyarakat Selabatu Mendapat Apresiasi

Foto: Dokpim.

Matanusa, Sukabumi – Diana Rahesti, Penjabat (Pj.) Ketua TP PKK Kota Sukabumi, hadir dengan penuh kegembiraan di acara Bazar Ramadan yang digelar oleh TP PKK Kelurahan Selabatu di Kelurahan Selabatu, pada Rabu (03/04). Diana Rahesti menyatakan apresiasi atas antusiasme luar biasa dari masyarakat yang membanjiri bazar tersebut.

“Pagi tadi bersama TP-PKK Kota Sukabumi Menghadiri Acara Bazar Ramadan TP PKK Kelurahan Selabatu, Cikole yang juga dihadiri Camat Cikole, Lurah Cikole beserta jajaran,” kata Diana.

“Saya sangat senang melihat antusiasme masyarakat yang datang, apalagi bazar ini selain ada Gelar Pangan Murah, juga menjual produk UMKM hasil karya Masyarakat Selabatu dan penjualan Baju layak pakai yang hasil penjualan nantinya akan di sumbangakan kepada yang membutuhkan,” ujarnya.

Diana Rahesti juga memberikan penghargaan terhadap kinerja TP PKK Kelurahan Selabatu dan jajaran atas penyelenggaraan bazar tersebut. “Saya sangat mengapresiasi kepada Jajaran TP PKK Kelurahan Selabatu dan jajaran, Semoga kegiatan ini bisa dirasakan manfaatnya khususnya buat warga Kelurahan Selabatu,” terangnya.

Bazar Ramadan TP PKK Kelurahan Selabatu menawarkan berbagai produk, termasuk bahan pangan murah, produk UMKM hasil karya masyarakat Selabatu, dan baju layak pakai. Hasil penjualan baju layak pakai akan disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” tambahnya.

“Ini merupakan upaya TP PKK Kelurahan Selabatu untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan selama bulan Ramadan, serta mempromosikan produk UMKM lokal,” pungkasnya.

Antusiasme masyarakat terhadap Bazar Ramadan TP PKK Kelurahan Selabatu sangat tinggi, dengan banyaknya pengunjung yang berbelanja. Masyarakat menyambut baik kegiatan ini dan berharap untuk adanya kegiatan serupa di masa depan.

Pos terkait