PJ Wali Kota Sukabumi dan Ketua TP PKK Soroti Kualitas Pelayanan Kesehatan

Foto: Dok. Dokpim.

Matanusa, Sukabumi – Penjabat (Pj) Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji, bersama Penjabat (Pj) Ketua TP-PKK Kota Sukabumi, melakukan peninjauan ke sejumlah Pelayanan Kesehatan di wilayah tersebut, pada Senin (25/03).

Dalam kunjungannya, mereka mengunjungi beberapa lembaga kesehatan ternama, termasuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Al-Mulk Kota Sukabumi, Puskesmas Tipar, Pabuaran, dan Baros.

Tujuan kunjungan ini adalah untuk mengevaluasi langsung sarana dan prasarana serta sumber daya manusia di bidang kesehatan. Berbagai layanan dan fasilitas di Puskesmas turut menjadi fokus peninjauan.

“Kami telah mengunjungi berbagai fasilitas kesehatan, baik Puskesmas maupun Rumah Sakit, untuk melihat kondisi infrastruktur dan sumber daya manusianya. Penjabat (Pj) Wali Kota Sukabumi juga menyoroti ketersediaan tenaga medis dan dokter di setiap lembaga tersebut,” ungkap Kusmana Hartadji.

Selain itu, setiap Pelayanan Kesehatan di Kota Sukabumi telah dilengkapi dengan fasilitas lengkap. Beberapa Puskesmas bahkan telah menerapkan pelayanan kesehatan di sore hari, seperti yang dilakukan oleh Puskesmas Tipar,” tandasnya.

“Kunjungan ini sebagai bentuk komitmen pemerintah dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kota Sukabumi.”

Pos terkait