DLH Kabupaten Sukabumi Mengucapkan, Selamat Hari Air Sedunia ke 32 Tahun 2024

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sukabumi, Prasetyo AP, M.Si, mengucapkan selamat Hari Air Sedunia ke-32 Tahun 2024. (Foto: Ist).

Matanusa, Sukabumi – Dalam rangka memperingati Hari Air Sedunia yang ke-32 tahun 2024, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Sukabumi mengucapkan selamat serta mengajak semua pihak untuk menjaga ketersediaan air demi kesejahteraan masyarakat.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sukabumi, Prasetyo AP, M.Si, menyampaikan pentingnya kolaborasi dan kesadaran bersama dalam menjaga sumber daya air yang merupakan aset yang tak ternilai bagi kehidupan kita, juga menjaga kehidupan dan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Prasetyo, pada Minggu (17/03/24).

“Prasetyo juga menegaskan komitmen Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Sukabumi untuk terus berperan aktif dalam pelestarian dan pengelolaan lingkungan termasuk pemeliharaan kualitas air. “Melalui berbagai program dan kegiatan yang kami lakukan, kami berharap dapat menjaga ketersediaan air yang berkualitas untuk kebutuhan sekarang dan masa depan,” tandasnya.

Dengan semangat kolaborasi dan kesadaran akan pentingnya air bagi kehidupan, diharapkan masyarakat Kabupaten Sukabumi dapat merayakan Hari Air Sedunia ini dengan bertambahnya kesadaran akan pentingnya menjaga air untuk kesejahteraan bersama.

Pos terkait