3 Santri Terseret Arus Sungai Cikapundung, Bandung : Upaya Pencarian Masih Dilakukan

Ilustrasi Tenggelam. (Foto: Shutter Stock).

Matanusa, Bandung – Diskar PB Kota Bandung menerima laporan serius kehilangan tiga remaja yang sedang berenang di Sungai Cikapundung, Kota Bandung, di wilayah Rancabentang, pada Kamis sore (07/03).

Kasi Penyelamatan Diskar PB Kota Bandung, John Erwin Indradi, mengungkapkan bahwa ketiga santri tersebut tengah menikmati berenang ketika tiba-tiba terkena arus deras. “Informasi menyebutkan anak-anak itu hanyut,” kata John Erwin Indradi.

Kapolsek Cidadap, Kompol Arsyad, mengkonfirmasi bahwa ketiga remaja tersebut adalah Riyan (14), Rizal (15), dan Rizki (15), semuanya santri Pondok Pesantren Nurul Huda. Mereka bersama tiga rekannya berenang, namun ketiganya terseret arus deras,” terangnya.

“Berdasarkan keterangan tiga rekannya yang selamat, kejadian terjadi saat mereka sedang berenang dan dihadapkan pada arus deras, menyebabkan ketiga remaja itu terbawa hanyut. Serta pencarian masih terus dilakukan dengan intensitas tinggi oleh pihak berwenang, keluarga, dan relawan setempat,” tandasnya.

Masyarakat diminta untuk tetap waspada dan memberikan informasi apapun yang dapat membantu upaya pencarian yang sedang berlangsung.

Pos terkait