Pesawat POCARI SWEAT dan Garuda Indonesia Dukung Sport Tourism di Indonesia

Dok : AIO/Matanusa.net

Matanusa, SukabumiPOCARI SWEAT, Garuda Indonesia, dan Kementerian Pariwisata Ekonomi Kreatif Republik Indonesia secara resmi mengumumkan kampanye Sweat To Discover, sebagai langkah konkret dalam mendukung perkembangan Sport Tourism di Indonesia.

Dalam konferensi pers yang digelar di Hanggar GMF AeroAsia Garuda Indonesia, POCARI SWEAT dan Garuda Indonesia memperkenalkan pesawat Boeing 737-800NG dengan livery khusus POCARI SWEAT. Pesawat ini akan melayani rute Sport Tourism ke destinasi menarik, termasuk Batam, mulai 3 Februari 2024.”

Tak hanya menjadi sarana transportasi khusus, pesawat spesial ini juga menjadi perayaan ulang tahun ke-27 PT. Amerta Indah Otsuka. Penumpang Garuda Indonesia akan dapat menikmati POCARI SWEAT di dalam pesawat, memastikan mereka tetap terhidrasi selama perjalanan.”

Puspita Winawati, Direktur Marketing PT. Amerta Indah Otsuka, menyatakan bahwa kolaborasi ini bukan hanya sekadar dukungan, tetapi juga refleksi komitmen mereka terhadap perkembangan Sport Tourism di Indonesia. ” Potensi pertumbuhan mencapai Rp 18,79 triliun tahun ini,” tambahnya.

Garuda Indonesia dipastikan menjadi mitra strategis dalam berbagai kegiatan Sport Tourism, termasuk POCARI SWEAT RUN di tahun 2024, dan kolaborasi ini diharapkan akan menjadi salah satu pendorong utama dalam mendukung pertumbuhan sektor pariwisata Indonesia khususnya setelah masa pandemi,” tutup Irfan Setiaputra selaku Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero), Tbk.

Kerjasama ini untuk menciptakan pengalaman unik dan mendukung potensi pariwisata tanah air, POCARI SWEAT dan Garuda Indonesia meyakinkan bahwa kampanye Sweat To Discover akan menjadi tonggak penting dalam mengangkat citra Sport Tourism di Indonesia,”