Pengunjung Mal Botani Square Bogor Terus Meningkat di Hari Natal Jelang Tahun Baru 2024

MATANUSA, BOGOR – Mal Botani Square yang berada di wilayah bilangan kota Bogor, tepatnya Jl. Raya Pajajaran No.40, Tugu Kujang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, menjadi salah satu mal tujuan perayaan Natal bersama keluarga di masa liburan Natal dan Tahun Baru 2023.

Dimulai dari pagi hari, ketika mal dibuka keramaian pengunjung nampak terus berdatangan, sampai dengan siang hari pukul 12:00 wib, lahan parkir luar sampai dengan basement terlihat penuh. Melihat kondisi demikian, salah satu petugas dari pihak mal membuka lahan parkir yang berada di paling bawah untuk dibuka.

Berdasarkan pantauan tim matanusa.net, mulai dari lantai 1 hingga lantai 2 terlihat pengunjung mulai memadati dengan melihat spot perbelanjaan, hingga tempat kuliner untuk menikmati santap siang.

Banyaknya para pengunjung yang berkumpul dan mengambil foto, baik bersama keluarga, teman, dan pasangan. 

Salah satu pengunjung, Betty perempuan yang berasal dari Kota Palembang Sumatera Selatan ini, tengah berkunjung kerumah sanak keluarganya di Sukabumi. Mal Botani merupakan akses mal yang dianggap tepat untuk santai siang, sambil menghabiskan waktu menikmati spot yang ada di mal Botani Square, Kata Betty, Senin (25/12/23).

“Saya bersama istri dan anak-anak selepas mengikuti misa Natal di gereja langsung pergi ke sini,” dan sambil menunggu keluarga yang akan menjemputnya.

Suasana Natal tahun ini cukup ramai, di mana suasana sekarang saya bisa berkunjung ke wilayah Bogor dan Sukabumi.

Ternyata Mal Bogor ini cukup ramai ya, para pengunjungnya sangat banyak di hari natal tahun 2023 ini, liburan tahun ini sungguh sangat menyenangkan, pungkasnya.

Pos terkait