Sambut HGN, Sekda Kota Sukabumi Lepas Kontingen Ikuti POR PGRI Jabar

D2/Steven

MATANUSA.NET KOTA SUKABUMI – 

Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada melepas kontingen Kota Sukabumi untuk mengikuti ajang Pekan Olahraga (POR) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Jawa Barat di Balai Kota Sukabumi, Minggu (12/11/2023).

POR PGRI tingkat Jabar yang dihelat di GOR Padjadjaran, Bandung mulai 13 hingga 16 November 2023 ini dalam rangkaian menyambut Hari Guru Nasional pada 25 November 2023. Dalam momen tersebut hadir Plt Ketua PGRI Kota Sukabumi Histato D Kobasah dan sebanyak 46 atlet serta 10 orang official.

BACA JUGA : Presiden Jokowi Tiba Di Washington D.C. Untuk Bertemu Joe Biden

”Atas nama Pj Wali Kota Sukabumi, melepas kontingen Kota Sukabumi menuju POR PGRI tingkat Jabar,” ujar Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada. Ia menilai dari aspek manajerial semua sudah dipersiapkan baik segi administrasi dan kesiapan atlet.

Dida mengatakan, atlet Kota Sukabumi akan mengikuti tiga cabang olahraga yakni bola voli, bulutangkis, dan tenis meja. Harapannya para atlet bisa bersaing dan mendapatkan hasil maksimal. 

”Selain itu semangatnya silaturahmi antar PGRI se-Jabar,” kata Dida. Dengan tetap menjaga nama baik Kota Sukabumi.

Dida berpesan, para kontingen menjaga kesehatan dan mengantisipasi musim hujan. ”Selamat bertanding dan raih prestasi terbaik,” jelasnya.

Plt Ketua PGRI Kota Sukabumi Histato D Kobasah mengatakan, Kota Sukabumi turut serta dalam POR PGRI tingkat Jabar. ” Jumlah kontingen 46 orang dan official 10 orang mengikuti tiga cabang olahraga bol voli, tenis meja, dan bulutangkis,” katanya.

Target yang diraih kata Histato bisa meraih hasil maksimal di semua cabang olahraga. Terutama cabang olahraga bola voli bisa masuk dua besar dan tenis meja.