Prestasi Membanggakan, SMAS PGRI Cicurug Raih Juara 1 Lomba Seni Tari di Palembang

Caption : Peserta Tim Seni tari dari SMA PGRI Cicurug, Sukabumi raih Juara 1 di Palembang Sumatera Selatan. (Foto : Istimewa).

D2/Red

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Kota Palembang merupakan salah satu kota di Indonesia yang selalu menjadi tempat penyelenggaraan event olahraga kejuaraan maupun pertandingan multi event.

Guna mengembangkan kemampuan, keterampilan, dan potensi diri para siswa, SMAS PGRI 1 Cicurug Sukabumi berpartisipasi dalam Olimpiade Sekolah PGRI ke-1 2023, dalam bidang seni tari SMA.

Dengan mengusung tema “Membangun Kebersamaan Sekolah PGRI Menuju Sumsel Maju Untuk Semua” kompetisi ini diikuti oleh seluruh siswa. Dan digelar dari tanggal 7 hingga 9 September 2023.

Kepala Sekolah SMA PGRI Cicurug, Uken Sutisna berfoto bersama peserta lomba seni tari.

Kepala Sekolah SMAS PGRI Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat, Uken Sutisna, S.Pd.,M.M menyampaikan, benar Sekolah yang Ia pimpin ikut serta dalam kegiatan olimpiade di Palembang, Kata Kepsek, Senin (11/9/23).

“Ahamdulillah, Tim Seni Tari SMA PGRI Cicurug raih Juara 1 Lomba Tari Kreasi Tradisional Pada Olimpiade Persekolahan PGRI Tingkat Nasional ke-1 di Palembang.

Untuk itu, Kata dia, Selamat atas prestasi yang membanggakan terus lanjutkan meraih prestasi lainnya !

Terakhir, kami atas nama sekolah dan pribadi, mengucapkan terimakasih kepada pembina sekaligus pelatih yang sudah membimbing anak-anak untuk meraih prestasi, Pungkasnya.