Agar Berjalan Sukses dan Lancar, Panitia Pilkades Babakan Jaya Parungkuda Gelar Bimtek

Red/CK07


MATANUSA.NET SUKABUMI –
Desa Babakan Jaya, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi adakan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pemilihan Kepala Desa serentak, siklus ll tahun 2023. Adapun acara bertempat di aula gor Desa Babakan Jaya, Parungkuda, Jumat (8/9/23).

Pada kesempatan kegiatan, di hadiri dari tim kepanitiaan Pilkades diketuai oleh Dadang suherman dan dari unsur Forkopimcam, Babinsa, Babinkamtibmas Polsek Parungkuda, juga semua Tim dari Calon Kepala Desa.


Dadang Suherman selaku Ketua Pilkades Desa Babakan Jaya Parungkuda menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka untuk memahami tugas pokok dan mampu melaksanakan tugas dengan baik sehingga dapat meminimalisir terjadinya permasalahan dalam penyelenggaraan Pilkades, Kata Dadang.


“Terkait pelaksanaan pilkades, Ia berharap dapat melaksanakan sinergitas dari beberapa pihak terutama pihak kecamatan dan desa agar situasi dapat terkontrol dengan baik,” lanjutnya.

Semoga dengan Bimtek ini, dapat memberikan pemahaman regulasi yang berkaitan dengan Pilkades serentak tahun 2023 serta untuk membantu kelancaran pelaksanaan tugas panitia, pungkasnya.