Ketua KOK Cikidang Sekaligus Bacaleg DPRD Kab. Sukabumi, Hadiri Turnamen Sepakbola di Dua Desa

Tampak Helim Saepurohim, bersama Kepala Desa Pangkalan Usep Saepulrohman (Tengah) dan RW Dayari, dalam sesi Foto ketika penyerahan Tropi juara. (matanusa.net/D2)

Redaksi

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Luar biasa, sosok kepribadian dalam sosial ditunjukan oleh salah satu bakal calon anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, HELIM Saepurohim dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Daerah pemilihan III, Cikidang, ketika menghadiri giat pertandingan laga sepakbola di kedua Desa.

Selain Bacaleg DPRD Kabupaten Sukabumi, sosok HELIM juga, ternyata Ketua KOK Ke Kecamatan Cikidang.

Kepada awak media matanusa.net, Helim Saepurohim ketika ditanyai giat hari ini, dirinya menyampaikan bahwa Ia pada hari Minggu 23 Juli 2023, menghadiri acara turnamen Sepakbola di dua Desa, ucap Helim.

Pertama lanjut Helim, yaitu Desa Bumisari dengan nama Turnamen Bumi Sari Cup, bertempat di Lapang Bumisari, Cikidang, dengan usia pemain bebas, adapun kegiatan tersebut terselenggaranya berkat dukungan dari Kepala Desa Bumisari Solihudin.

Helim Saepurohim ketika menghadiri giat turnamen sepakbola Bumisari Cup di Desa Bumisari, Cikidang.

Kedua, yaitu pertandingan sepakbola di Desa Pangkalan, dibawah naungan kepala Desa Usep Saepulrohman. Dengan usia pemain yang mengikuti mulai dari Usia SD, SMP, bertempat dilapang sepakbola Pangkalan Cikidang, tutur Helim.

“Dengan olahraga sepakbola yang digelar ini, sebagai bukti kalau anak muda kita hobi berolah raga. Selain itu dengan digelarnya turnamen, akan memberikan dampak positif bagi perkembangan sepak bola di indonesia”.

Terakhir, Helim berharap kedepan anak – anak muda di wilayah Cikidang, mampu melaksanakan event yang lebih besar lagi, pungkasnya.

Untuk diketahui, turnamen sepakbola di Desa Pangkalan dengan perolehan juara yang di raih, antar RW 01 hingga 012, diraih oleh RW 01 dengan juara 1, juara ke-2 oleh RW 10, dan juara 3 bersama yaitu RW 02 dan 03. Sedangkan untuk Usia SMP antar RW, juara 1 diraih oleh RW 06, juara 2 diraih oleh RW 03, dan juara 3 bersama diraih oleh RW 08 dan RW 012.