Setelah Lalui Proses Pemilihan, Ketua RW 05 Perum PCP Akhirnya Di Jabat R.Ginza Madriana

Red/CK07

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Pemilihan Ketua RW 05 Perumahan Pondok Cidahu Permai (Perum PCP), Desa Babakanjaya, Parungkuda, diberitakan sebelumnya telah ditutup dan selesai siang pukul 13:00 WIB.

Ketua Panitia Pemiihan Ketua RW 05 Agus Tamim, menyatakan dari ketiga calon ketua RW, ternyata R.Ginza Madriana Suganda.ST berhasil meraih suara tertinggi, dan akhirnya dinyatakan terpilih sebagai ketua RW, Singkatnya.

Gelar pelaksanaan pemilihan bertempat di Lapang Voli  RT 23 RW 05 Blok B3, dan B4, Minggu (23/7/23).

Usai Pemilihan, Ketua RW 05 terpilih, R.Ginza Madriana Suganda ST, mengatakan, dirinya ingin mempersatukan warga khususnya semua ke RT-an, ucap Ginza.

Alhamdulillah dengan terpilihnya Ginza, dirinya mengajak kesemua para calon untuk mendukung, dan duduk bersama menjalankan sekaligus membangun wilayah dengan bekerjasama. Ingat pemilihan ini sebagai wajah demokrasi, dan saya harap bisa saling mendukung, semua untuk kemajuan warga perumahan PCP, pintanya.

Lanjut Ginza, “semoga kedepannya setelah ia terpilih bisa lebih amanah, dan terbaik dalam menjalankan kinerja pelayanan, untuk Pondok Cidahu Permai yang bersih dan nyaman”, tukasnya.