Warga Perumahan PCP Babakanjaya, Antusias Mengikuti Pemilihan Ketua RW 05

Inilah ke-3 calon RW 05 Perumahan PCP, Babakanjaya, Parungkuda.

Redaksi/CK07

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Kepanitiaan, Perumahan Pondok Cidahu Permai (Perum PCP) melaksanakan pemilihan ketua RW 05 Desa Babakanjaya, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi. Adapun pelaksanaan bertempat di Lapang Voli  RT 23 RW 05 Blok B3, dan B4, Minggu (23/7/23).

Seperti kita ketahui, para calon ketua RW 05 disampaikan oleh kepanitiaan, ada 3 Calon. Pertama R.Ginza Madriana Suganda ST,  Kedua Teteng Johari dan ketiga Ade Ridwan.

Antusias warga dalam mengikuti pemilihan ketua RW 05, begitu tinggi. Satu persatu warga mulai mengantri guna memberikan pilihanya dibilik suara, Ucap Ketua Panitia, Agus Tamim.

Masih dikatakan, Pemilihan Ketua Rukun Warga (RW) 05, Perum PCP layaknya pemilihan umum legislatif dan pemilihan umum presiden.

“Antusiasme warga terlihat sejak sekitar pukul 08.00, tatkala puluhan warga antre di TPS. Adapun para petugas TPS, mulai dari panitia hingga dan saksipun sudah siap melayani warga yang datang untuk memilih” tuturnya Agus.

Sementara itu, Kepala Desa Babakanjaya Tresna Sundari.Am.Keb menyampaikan, pihaknya sangat mendukung dalam pemilihan RW di Perumahan PCP. Terus jalankan dengan tertib, dan lancar. Sebagai Pengenalan tata cara berdemokrasi, kata Kades.

Semoga warga masyarakat PCP khususnya ke RW-an 05, bisa lebih baik lagi, dan bisa menata warga dengan maju lagi. Dirinya berharap siapapaun yang terpilih nantinya sebagai Ketua RW harus didukung penuh oleh seluruh unsur masyarakat sekitar. 

“Sebab peran RW pada akhirnya sangat vital karena mereka merupakan ujung tombak pemerintahan” tandasnya.

Pada kesempatan acara dihadiri, Tokoh masyarakat, Ketua LMPI Hendri, Kepanitiaan, Kades Babakan Jaya, Bhabinkamtibnas, Babinsa.