Warga Desa Citamiang Terima BLT, Terkait Bencana Gempa Cianjur Kades Apresiasi Peduli Kemanusiaan

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Pemerintah Desa Citamiang Kecamatan Kadudampit, hari ini tengah melakukan penyaluran dana BLT  BBM, disamping itu Kepala Desa Citamiang Dian Rudiansyah, tengah menghimbau agar setiap warga dapat peduli terhadap saudara kita di Cianjur, yang terdampak bencana alam Gempa. 

Agar diketahui, himbauan kepala desa tersebut, sifatnya hanya himbauan dan tidak ada unsur paksaan, atas sumbangsih yang diinformasikan kepada warganya, Ucap Kades Citamiang Rudiansyah.  

Kepada awak media maranusa.net menyampaikan, mohon maaf hari ini saya tidak bisa memberikan komentar atau statment terperinci kepada awak media, hanya terlontar “maaf saya lagi sibuk ngumpulin donasi”, ucap Kades di hadapan staff termasuk masyarakat, Senin (28/11/2022).

Jadi pada intinya, kami dari pemerintah Desa Citamiang mohon maaf sebesar-besarnya kepada awak media bilamana penyambutan kami kepada awak media tidak bisa seperti biasa, mohon maklum, tuturnya.

Terkait adanya informasi dugaan donasi atau penggalangan dana, yang diminta, dari warga si penerima bantuan, di desa citamiang kecamatan kadudampit, dinyatakan tidak ada.

Terakhir, terkait peduli gempa Cianjur, pihaknya bekerjasama dengan BPD dan Muspika terkait.

Wahyu Humaedi/d2