Bentuk PNS Profesional dan Berkarakter, Sekda Ade Resmi Buka Latsar CPNS Gol II dan III Angkatan IV Tahun 2023 di BKPSDM

Red/D2

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman, SH.,MM. Membuka Secara Resmi Latsar CPNS Golongan III dan II Angkatan Ke VII Tahun 2023, bertempat di Aula BKPSDM Kab. Sukabumi, Senin (21/08/2023).

Kegiatan Latsar CPNS Golongan II dan III angkatan ke VII di tahun 2023 ini diikuti oleh 17 orang CPNS yang diangkat dari Formasi pola penempatan PKN- STAN dan Pola Pembibitan STTD.

BACA JUGA : Bersama DPUTR, Walkot Monev Rutilahu dan Sanitasi di Kecamatan Lembursitu

Dalam laporannya Kabid PSDM Asep Kusmayadi, S.IP.,M.Si. menyampaikan Tujuan dilaksanakannya Pelatihan Dasar CPNS IN adalah untuk membentuk PNS profesional yang berkarakter serta menguasai bidang tugasnya secara profesional sebagai pelayan masyarakat.

Sementara Sekda Kabupaten Sukabumi diawal sambutannya menyampaikan atas Nama Pemerintah Kabupaten Sukabumi mengucapkan Selamat kepada para peserta latsar karena telah dapat diangkat menjadi CPNS melalui jalur Pengangkatan Seleksi dari Formasi Pola Penempatan PKN- STAN dan Pola Pembibitan STTD.

” Selamat kepada para peserta karena telah mendapat kesempatan untuk mengikuti Pelatihan dasar CPNS dengan berdasarkan Regulasi Baru.” Jelasnya.

Diakhir sambutannya Sekda berharap, keikutsertaan CPNS dalam pelatihan ini tidak hanya menggugurkan kewajiban akan tetapi harus dijadikan sebagai mesia pengembangan diri, peningjatan kompetensi serta penempaan fisik, mental dan disiplin sebagai aparatur sipil negara yang mempunyai fungsi sebagai pelaksana kebijakan publik, pelayan publik serta perekat dan pemersatu bangsa.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris BKPSDM beserta jajaran.