Dalam Acara Viral Pemkot Sukabumi Raih Dua Penghargaan, Ini Penjelasannya

Caption : Wakili Wali Kota, Wakil Wali Kota Sukabumi, terima dua Penghargaan langsung dari Gubernur Jawa Barat.

Red/Koestopo/Steven

MATANUSA.NET KOTA SUKABUMI –

Pemerintah Kota Sukabumi meraih dua penghargaan dalam acara Festival Literasi Digital (VIRAL) Jawa Barat Tahun 2023, yang digelar di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung, Sabtu 2 September 2023.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kepada Wali Kota Sukabumi @achmad__fahmi yang diwakili oleh Wakil Wali Kota Sukabumi @andrishamami didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Sukabumi @tuanrahmatsukandar.

BACA JUGA : Wabup Iyos di Bandung, Wakili Bupati Hadiri Pekan Kebudayaan Daerah West Java Festival 2023

Dalam acara ini, Pemkot Sukabumi meraih penghargaan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi sebagai Tokoh Literasi Digital Daerah Jabar Saber Hoaks Award 2023.

Selain itu Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi berhasil meraih predikat Juara 2 Kategori Pengelolaan Media Sosial Kota-Kota di Jawa Barat berkat akun Instagram @dishubkotasukabumi.

Penghargaan tersebut merupakan rangkaian dari Festival Literasi Digital (Viral) Jawa Barat 2023 dari rangkaian West Java Festival 2023. Tujuan dari Viral Jawa Barat 2023 ini untuk meningkatkan kesadaran dan kecakapan literasi digital yang diselenggarakan oleh Diskominfo Provinsi Jawa Barat.