Bahas Pra Penerimaan Kunjungan Dubes, Wabup Iyos Buka Rakor Pemda Bersama Pengusaha PMA

D2/Steven/Koestopo

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Pemerintah Daerah dengan Pengusaha PMA (Pemodal Asing) bertempat di Aula utama pendopo Sukabumi, Jumat 8 September 2023.

Pada kesempatan tersebut Wabup menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan rakor untuk membahas persiapan Penerimaan Kunjungan Para Duta Besar dalam rangka HJKS (Hari Jadi Kabupaten Sukabumi) ke 153 tahun 2023.

Maka dari itu dalam arahannya wabup meminta Kepada PMA dan Panitia HJKS maupun Dinas terkait untuk bisa berkoordinasi dan bersinergi untuk kegiatan tersebut.



” kita ingin semuanya bisa bersama-sama untuk kegiatan ini, Persiapkan segalanya, juga fasilitas yang sesuai dengan negaranya masing-masing” ungkapnya.

Hal ini tiada lain adalah untuk menarik minat Investor asing untuk mau berinvestasi di Kabupaten Sukabumi.

” saya ingin nanti jelaskan kepada para Duta besar yang nanti hadir tentang Potensi yang bisa dikembangkan Kabupaten Sukabumi, sehingga nanti harapannya bisa menambah maupun mengajak serta investor lainya untuk berinvestasi di Kabupaten Sukabumi, hal tersebut untuk meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat di Kabupaten Sukabumi ” pungkasnya.