Sudah Bermain Lima Kali Di La Liga, Di Liga Champions Menangi Enam Pertandingan

Red/Steven 

MATANUSA.NET INGGRIS- 

Jude Bellingham mencetak gol di masa injury time saat Real Madrid mengalahkan Union Berlin untuk mengklaim kemenangan 1-0 di Santiago Bernabeu sekaligus merusak debut impian tim Bundesliga itu di Liga Champions.

Pertandingan nampak akan berakhir imbang sampai tembakan pemain pengganti Federico Valverde yang diblok menjadi liar di mulut gawang sebelum diselesaikan oleh Bellingham. Itu menjadi gol keenamnya dalam enam pertandingan musim ini.

Gol pada menit ke-94 juga memastikan Real mempertahankan rekor 100% mereka musim ini menjadi enam laga berturut-turut.

BACA JUGA : Berkat Kerja Keras Tim dan Undang Decak Kagum Pengunjung, RSUD Sekarwangi Sabet Juara Stand Terbaik SE 2023

“Saya adalah pemain yang penuh percaya diri, namun saya benar-benar tidak bisa berharap bahwa segalanya akan berjalan sebaik ini dalam hal mencetak gol,” kata Bellingham.

“Kami sudah bermain lima kali di LaLiga, satu di Liga Champions dan memenangi enam pertandingan, jadi kami tidak bisa mengeluh mengenai hal itu.”

“Saya pikir kami mendominasi pertandingan dan menciptakan peluang-peluang bagus sehingga kami pantas menang. Saya sangat berterima kasih kepada rekan satu tim dan staf di sini yang telah melakukan pekerjaan yang baik dalam mengintegrasikan saya.”

Sumber IG : @sepakbolacom