Berkat Kerja Keras Tim dan Undang Decak Kagum Pengunjung, RSUD Sekarwangi Sabet Juara Stand Terbaik SE 2023

Caption : Bupati Sukabumi Marwan Hamami ketika menyerahkan piagam juara stand Terbaik kepada Dirut RSUD Sekarwangi, dr. Gatot Sugiharto SPb.Mars.(foto : matanusa.net)

Redaksi/D2

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Moment Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke-153, di torehkan kinerja terbaik oleh tim dari instansi pelayanan kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekarwangi.

Gelaran Harjad Kabupaten Sukabumi RSUD Sekarwangi sabet gelar sebagai juara kategori stand terbaik dalam perhelatan Sukabumi Ekspo 2023. 

Rumah Sakit milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi itu, menyisihkan beberapa kandidat lain yang juga menampilkan kreatifitas dan inovasi yang tidak kalah menarik yang mengundang decak kagum pengunjung.

Kepada media matanusa.net, Ketua pelaksana kegiatan ekspo 2023 RSUD Sekarwangi H. Andi Rahman mengatakan kegiatan pameran Ekspo 2023, sudah menjadi agenda tahunan ini merupakan suatu ajang promosi untuk lebih memperkenalkan pelayanan RSUD Sekarwangi kepada masyarakat, Kata Andi, Jumat (22/9/23).

“Alhamdulillah sambutan pengunjung sangat antusias sekali, dalam Expo kita juga menyediakan layanan pemeriksaan kolesterol, tekanan darah, golongan darah dan pelayanan Fisioterapi gratis, selain itu kami menyediakan hadiah hiburan bagi pengunjung yang beruntung berupa doorprize, Tuturnya.

Dengan menyabet juara sebagai Stand Terbaik dalam Sukabumi Expo (SE) 2023, Direktur RSUD Sekarwangi dr.Gatot Sugiharto, Sp.B, MARS merasa bangga dengan capaian ini, dan juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerja keras dan kekompakannya kepada semua kru yang terlibat dalam kegiatan Sukabumi Ekspo 2023, Pungkas Dirut.

Hal itu tidak terlepas dari kolaborasi dan kekompakan semua tim kerja termasuk partisipasi warga yang berbondong-bondong mendatangi lokasi acara, Jelasnya.

Usai penutupan acara, Bupati Sukabumi juga menyerahkan berbagai penghargaan kepada peserta lain untuk berbagai kategori. Bupati menyampaikan apresiasi yang tinggi atas antusias warga Palabuhanratu dan sekitarnya atas suksesnya penyelenggaraan Sukabumi Expo 2023 tersebut.

Seperti diketahui, Kegiatan Sukabumi Expo 2023 dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Sukabumi (HJKS) ke-153, Sabtu (16/9/2023), secara resmi ditutup dengan berbagai atraksi kesenian dan budaya dan pesta kembang api yang begitu meriah dan menyedot animo warga.