CV SPA Bangun Drainase Cipeundeuy, Desa Parungseah Sukabumi

 

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Mendapat sambutan terbaik dari warga masyarakat, CV Semeru Prima Abadi Bangun Drainase Cipeundeuy, Desa Parungseah Sukabumi.

Informasi dilokasi pekerjaan, bahwa Pembangunan Drainase CiPeundeuy yang kini sedang dibangun, dikampung Bojong duren Desa Parungseah Kecamatan Sukabumi kabupaten Sukabumi, terasa manfaatnya.

Perbaikan saluran Drainase tersebut, dibangun di kp Bojong Duren Rw 02 bersumber dari APBD kabupaten Sukabumi tahun anggaran 2023 melalui Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Kabupaten Sukabumi. Pembangunan ini dianggap sebagai salah satu solusi dalam menyelesaikan kurang baiknya sistem saluran air dan genangan air disaat musim penghujan di permukiman warga selama ini. 

BACA JUGA : Panen Raya Jagung Digelar di Grobogan

Ujang salah satu warga setempat dirinya mengatakan, alhamdulilah dengan adanya perhatian dari Disperkim pembangunan Drainase ini sangat membantu warga Kp Bojong duren, baik warga pemukiman ataupun warga dari kalangan para petani, ucap Ujang, Jumat (6/10/23).

Lanjutnya,

“Manfaat dari pembangunan drainase adalah sarana untuk memperlancar aliran air baik di musim kemarau maupun di musim penghujan, dan mencegah adanya luapan air ketika hujan lebat saat musim penghujan tiba.”

Semoga dengan adanya pembangunan saluran drainase ini bisa langsung dirasakan manfaatnya bagi warga Desa Parungseah khususnya warga sekitar pada umumnya, tuturnya.

Sementara, berbagai ucapan terima kasih, dan rasa syukur terus mengalir dari warga setempat dan para pengguna air. Semoga dengan adanya Pembangunan ini dapat bermanfaat bagi warga kp Bojong Duren.


Heri S/Steven