Atasi Keluhan Warga Terkait Padam Lampu PJU di Alternatif Tenjoayu, Petugas Dishub Bergerak Cepat

Caption: Petugas PJU pada Dinas Perhubungan, tengah memperbaiki lampu yang padam, akibat dari dahan pohon yang tumbang menimpa kabel.

Red/D2/CK07

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Terkait informasi keluhan warga Desa Nanggerang atas padamnya lampu PJU di titik Jalur jalan Alternatif Tenjoayu, Cicurug Sukabumi, Petugas Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi, langsung bergerak cepat.

Wiku Kasi Sub Koordinator Teknik Sarana PJU pada Dinas Perhubungan, cepat menginstruksikan petugasnya agar segera mengecek sekaligus memperbaiki atas padamnya lampu PJU, Ucapnya, Selasa (24/10/23).

Atas informasi warga, dan berita yang disampaikan sebelumnya oleh media matanusa.net, kami segera menginformasikan Petugas agar mengecek kondisi tiang Lampu PJU.

Berdasarkan informasi petugas kami, bahwa petugas telah memperbaiki lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) yang terletak di jalur alternatif Tenjoayu Cicurug, yang padam. 


“Hingga informasi ini dimuat, Petugas masih terus memperbaiki lampu PJU yang padam”.

BACA JUGA : Vital! Lampu PJU Jalur Alternatif Padam Warga Minta Dishub Segera Memperbaiki

Sementara itu, Agus Slamet selaku petugas dari Teksar PJU menyampaikan, beberapa lampu yang padam, kini telah berhasil diperbaiki, dan kini sudah nyala kembali, tutur Agus.

Lanjut dikatakan Agus, bahwa tiang lampu yang padam diakibatkan ada beberapa kabel yang putus, akibat imbas dari dahan pohon yang tumbang. ” Alhamdulillah kini sudah berhasil kami perbaiki”, jelasnya.

Agar diketahui, petugas PJU dari dinas perhubungan yang memperbaiki di ruang jalan alternatif Tenjoayu Cicurug Sukabumi, diantaranya, Agus Slamet, Ridwan dan Fungky.