Tingkatkan Kapasitas Legislator, DPRD Kab. Sukabumi Adakan Bimtek “Achievement Motivation”

Caption : DPRD Kabupaten Sukabumi ketika melaksanakan kegiatan Bimtek selama 3 Hari di Bandung.

Red/D2/Humprot.

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi, dalam menjalankan Peran dan Fungsinya pada Penyelenggaraan Pemerintah Daerah, melaksanakan Bimbingan Teknis, dengan tema Achievement Motivation. Adapun pelaksanaan Bimtek bertempat di Harris Hotel Convention Ciumbuleuit Bandung, 3 November 2023.

BACA JUGA : Sapa Warga Kades Mekarsari, Bagikan Susu Bubuk Bagi 50 Anak

Pada Bimtek kali ini DPRD Kabupaten Sukabumi bekerjasama dengan Lembaga Pengabdian Kepada Masyarakat (LPM) Universitas Pasundan (UNPAS) Bandung.

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Sukabumi M. Sodikin, ST ketika membuka Bimtek menyampaikan, bahwa kegiatan Bimtek ini sebagai Dalam rangka meningkatkan kapasitas dan wawasan legislator, Kata M.Sodikin.

Intinya, lanjut M. Sodikin, Secara keseluruhan, kegiatan bimtek tersebut berlangsung dengan baik dan lancar. Semoga dengan Bimtek selama 3 hari ini, bisa bermanfaat bagi pelayanan masyarakat, ulasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua III Yudi Suryadikrama, SH, ketika menutup kegiatan Bimtek menjelaskan, diharapkan agar seluruh materi yang telah disampaikan dapat terserap dengan baik oleh seluruh Anggota Dewan. Hal ini sebagai tanggungjawab dalam menjalankan Peran dan Fungsinya pada Penyelenggaraan Pemerintah Daerah, ringkas Yudi.

Pada kesempatan bimtek dihadiri oleh Pimpinan dan seluruh Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi.