Kerap Meresahkan Warga! Seminggu di Intai, Pelaku Begal Payudara Akhirnya di Amankan Polsek Cicurug

MATANUSA.NET SUKABUMI  

Aksi begal payudara yang sering kali meresahkan warga Perumahan Desa Mekarsari akhirnya dapat ditangkap, setelah satu minggu di intai oleh warga. Kejadian ini tepatnya di Perumahan Mekarsari, Desa Mekarsari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi (14/05/2022).

Selama seminggu terakhir remaja ini sudah diintai oleh warga setempat karena sudah banyak laporan dari wanita yang menjadi korban begal payudara.

TL (27), selaku korban mengaku dirinya dilecehkan saat hendak pulang kerumah dengan berjalan kaki sekitar pukul 20.30, wanita yang merupakan buruh pabrik.

Dengan logat mencurigakan TL (27) melihat pelaku mengendarai motor matic yang sudah menunggu di gang Perumahan Mekarsari, saat itu juga pelaku mengarahkan tangannya ke payudara terus kabur,” ungkapnya.

“Saat kejadian pelecehan atau begal payu dara TL (27) sigap lapor ke ketua RT setempat, ternyata sudah banyak korban yang memberikan laporan ,” jelasnya.

Sementara itu, Laporan dari para korban dijadikan sebuah petunjuk untuk mengungkap pelaku aksi begal dan mengarah kepada seseorang remaja yang sering mengitari di sekitaran perumahan tersebut, ucap Randi.

“Membuahkan hasil, sekitar pukul 14.00 WIB akhirnya remaja yang berinisial R (19) ditangkap oleh warga dan langsung di bawa ke salah satu rumah korban, ternyata korban tersebut mengenali kalau itu memang pelakunya dengan sigap warga menyerahkan pelaku ke Polsek Cicurug.

Kini pelaku telah diamankan di Polsek Cicurug untuk dimintai keterangan serta menghadirkan para saksi – saksi maupun para korban begal payudara untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Reporter : R. Iyan satria | Redaktur : D2

Print Friendly and PDF

BERITA INFORMASI RAKYAT