Paripurna DPRD Sukabumi Ke -17, Tahun 2022, Dengarkan Pidato Kenegaraan R.I

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Gelar Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi yang ke-17 (Tujuh Belas), Selasa 16 Agustus 2022, terkait Pedoman Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Tahun 2022.

Paripurna hari ini, Berdasarkan Surat Menteri Sekretaris Negara Republik Indonesia Nomor : B-737/M/S/TU.00.04/08/2022 Tanggal. 6 Agustus 2022. Sesuai Surat Menteri  Sekretaris Negara Republik Indonesia tersebut bahwa Penyelenggaraan kegiatan mendengarkan Pidato Presiden Republik Indonesia pada Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI Tahun 2022 pada hari ini Tanggal 16 Agustus 2022, dan agar masyarakat mengikuti siaran langsung melalui berbagai kanal media (televise, radio, dan media daring lainnya).

Berikut dibacakan jadwal yang telah ditetapkan oleh Badan Musyawarah DPRD bahwa, susunan acara Rapat Paripurna DPRD pada hari ini sebagai berikut :

1. Pembukaan

2. Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia.

3. Tutup.

Agar diketahui, Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sukabumi pada hari ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Yudha Sukmagara, BBA., SH, didampingi Wakil Ketua I DPRD Budi Azhar Mutawali, S.Ip, Wakil Ketua II M. Sodikin, ST, Wakil Ketua III Yudi Suryadikrama, SH, Bupati Sukabumi Drs. H. Marwan Hamami, MM, Wakil Bupati Sukabumi Drs. H. Iyos Somantri, M.Si, serta dihadiri unsur Forkopimda, Para Anggota DPRD dan OPD Kabupaten Sukabumi.

Dalam acara pokok paripurna ini, marilah kita dengarkan dan saksikan siaran langsung  Sidang Tahunan MPR-RI dan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI Tahun 2022, dengan acara penyampaian Pidato Kenegaraan dari Presiden Republik Indonesia dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, yang disampaikan langsung  oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. JOKO WIDODO.  

Dalam sidang paripurna, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara mengucapkan terima kasih kepada yang terhormat Pimpinan dan Anggota DPRD, Bupati dan Wakil Bupati, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah serta para hadirin undangan yang telah mengikuti dengan seksama jalannya Rapat Paripurna DPRD pada hari ini. 

Semoga segala harapan, upaya dan usaha yang akan dan telah dilaksanakan oleh Pimpinan Negara dapat terwujud, dan semoga kita di daerah dapat merumuskan regulasi dan kebijakan daerah yang sinergis dengan arahan dari Pemerintah Pusat dan dapat membawa manfaat dan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi, Aamiin yaa robbal ‘alamin. 

Dengan mengucapkan “Hamdallah secara bersama, setelah sebelumnya pimpinan rapat paripurna menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Sukabumi, Pimpinan dan Anggota Dewan, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah serta Para Undangan lainnya yang telah hadir dan mengikuti dengan seksama jalannya Rapat Paripurna Dewan ini, agenda acara rapat paripurna pada hari ini Selasa, 16 Agustus 2022 secara resmi ditutup.

Red

Print Friendly and PDF

BERITA INFORMASI RAKYAT