Bersih Lingkungan Serta Tanam Pohon Bersama Katar Cijengkol dan Mahasiswa IMN

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Masih Suasana Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, karang taruna Desa Cijengkol dan Mahasiswa Institut Madani Nusantara, IMN dalam KKN nya membersihkan dan menanam pohon di ruas jalan Gudang Caringin kewenangan Dinas Pu Kabupaten Sukabumi, itu di bersihkan dan di tanami pohon di sepanjang jalur.

Agar diketahui, Penanaman tersebut dilakukan guna untuk melestarikan lingkungan, yang juga sebagian rentetan di acara Hut Kemerdekaan Republik indonesia yang ke 77 tahun.

Baban Subagya selaku Ketua Karang taruna (Katar) Desa cijengkol juga di dampingi Farid Abdul Malik ketua KKN Mahasiswa institut Madani Nusantara IMN melakukan bersih bersih dan penanaman pohon di ruas jalan kabupaten gudang Caringin kulon, Selasa (23/8/22).

Lanjut disampaikan Baban, kegiatan itu sebagai rasa syukur kemerdekaan republik Indonesia dan rasa terima kasih kami kepada Bupati Sukabumi Wakil Bupati Sukabumi terutama Dinas Pekerjaa  Umum, dengan bakal dihotmixnya ruas jalan gudang Caringin tersebut, Ucapnya.

“Alhamdulilah kita mendampingi teman mahasiswa, dalam tema bersihkan lingkungan, yang di pusatkan di ruas jalan caringin gudang. Adapun kegiatan ini, sebagai salah satu rentetan acara Hari Ulang Tahun HUT RI ke 77 tahun tutupnya.

Reporter : Wahyu | Redaktur : D2

Print Friendly and PDF

BERITA INFORMASI RAKYAT