Bumi Berbagi, Kembali Polsek Sukabumi Kota Salurkan Bantuan Bagi Warga Sudajaya Girang

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Giat bakti sosial dengan take line “BUMI BERBAGI”, kembali dilakukan oleh Kapolsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota AKP ENITA.

Polsek Sukabumi kota hari ini, Kamis (22/9/22) membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan, dan bantuan di berikan kepada warga yang tinggal di Kp.Sudajaya girang desa Sukajaya Sukabumi, Kamis (22/09/2022)

” Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan ikatan antara kepolisian dengan masyarakat. Makin dekat dengan masyarakat bukan hanya karena adanya bantuan saja. Bantuan ini kami tujukan dalam rangka menjalin silaturahmi kepada masyarakat dengan harapan bisa meringankan beban sehari-hari ,” jelas ENITA .

“Penerima ini adalah mereka yang layak mendapatkan bantuan. Kami juga sampaikan kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi dan di manfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab yang ingin mengambil keuntungan dalam situasi sekarang. Tetap selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya. Bila lingkungan aman, nyaman kita akan tenang dalam menjalankan aktifitas kita, ” tutur AKP ENITA.

Redaksi.