Terapkan Jiwa Kepolisian, Sat Samapta Polsek Sukabumi Himbau Kamtibmas Kepada Warga yang Nongkrong di Kedai Kopi

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Anggota Sat Samapta Polsek Sukabumi Bripka Rizal Nugraha dan Panit Provos Aipda Budi Hartono melaksanakan himbauan Kamtibmas kepada warga yang sedang nongkrong d sebuah kedai kopi di jalan Salabintana, Kecamatan Sukabumi.

Himbauan yang dispampaikan tersebut, agar warga untuk selalu ikut dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya,  dan menjadi POLISI dalam dirinya guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Disampaikan Bripka Rizal Nugraha dan Panit Provos Aipda Budi Hartono, diharapkan warga masyarakat yang sedang santai dan nongkrong, agar selalu  menjaga wilayahnya aman dan nyaman. 

“Mari kita jaga Kamtibmas wilayah ini, agar tetap kondusif, situasi wilayah yang aman merupakan wujud dalam menciptakan dan menjaga wilayah agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan” Himbaunya, Kamis (17/11/22).

Kepolsek Sukabumi AKP Enita menyampaikan, himbauan yang disampaikan oleh anggota Kepolisian harus tetap dijalankan oleh warga masyarakat. Himbauan ini bukti nyata pihak kepolisian untuk menjaga wilayah Sukabumi aman dan kondusif, Ucap Kapolsek.

“Ayo kita jaga wilayah agar tetap kondusif dan nyaman, bukan hanya kepolisian, akan tetapi warga masyarakat juga sangat membantu untuk menjaga lingkungan tetap kondusif, sambung Kapolsek.

Redaksi/D2