Bripka Thomas Sambangi Tokoh Pemuda, Bangun Kemitraan Ciptakan Kondusifitas

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Bhabinkamtibmas Desa Sudajayagirang Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota Bripka Thomas selalu semangat melaksanakan sambang di desa binaanya untuk ciptakan situasi yang aman dan nyaman.

Kali ini melaksanakan silaturahmi dengan tokoh pemuda Sdra. Andriansyah di Kp. Palasari rt 19 rw 10 Desa Sudajayagirang Kec./Kab. Sukabumi, Kamis (17/11/2022).

Seperti halnya yang dilakukan Bripka Thomas melaksanakan sambang Desa dan mengadakan tatap muka dan dialogis dengan tokoh pemuda dan warga sambil memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak warga untuk menolak segala macam bentuk hoax yang banyak beredar dimedia sosial.

” Sebagai pemuda yang menjadi generasi penerus bangsa,  harus mampu dan pandai untuk memilih hal-hal yang bersifat positif atau yang baik serta harus mampu untuk menyaring mana berita yang betul atau berita hoax,” ungkap Thomas.

Kapolsek Sukabumi AKP ENITA menambahkan agar kepada para pemuda, utamanya yang ada diwilayah hukum Polsek Sukabumi, dapat selalu menjadi mitra dari aparat keamanan utamanya dalam menciptakan dan menjaga kondusifitas kamtibmas yang selama ini sudah terjaga.

Terlebih, Kapolsek sangat berharap untuk para pemuda apabila mengetahui dan melihat adanya potensi gangguan kamtibmas ataupun melihat terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas, atau segera melapor ke Polsek Sukabumi, agar dapat segera untuk diantisipasi sedini mungkin dan tidak menimbulkan keresahan,” pesan Kapolsek.

Redaksi/d2