Potret Rumah di Giri Jaya Nagrak, Ketika Di Sulap Oleh Dinas P.U Melalui Bedah Rumah, Baca Selengkapnya

Kadis P.U Kabupaten Sukabumi Drs Asep Japar, MM bersama Ibu Cicih warga yang rumahnya dilakukan bedah rumah.

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Inilah program Pemerintah Kabupaten Sukabumi, Masih dalam rentetan Hari Bakti Pekerjaan Umum (PU) ke- 77, Kepala Dinas PU Kabupaten Sukabumi lakukan bedah rumah, dalam tingkat kepedulian sosial bagi warga di Desa Giri Jaya Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi.

Pada kesempatan acara bedah rumah oleh Dinas P.U, di Hadiri Kepala Desa Giri Jaya, Muspika Kecamatan Salah Satunya Danramil, Kapolsek Nagrak Kabupaten Sukabumi, adapun kegiatan dilakukan pada hari Kamis 08/12/2022.

Kepada media matanusa.net, Kadis P.U Kabupaten Sukabumi, Drs. Asep Japar, MM mengatakan, Alhamdulilah pada hari Kamis Dinas Pu sudah melakukan bhakti sosial, melalui bedah rumah milik Ibu Cicih, yang berusia 74 tahun berlokasi di kampung Bojong Rt 27/07, Desa Giri jaya Nagrak. 


Ini merupakan sebuah optimalisasi kami dalam menyambut dan memeriahkan hari bakti Pu ke- 77 tahun, dimana kita membantu keluarga-keluarga kita yang terkena bencana bersama masyarakat, ucap Asep Japar, Jumat (9/12/22).

Kami secara kedinasan, mengucapkan Alhamdulillah, dan apresiasi juga rasa syukur terima kasih, kepada masyarakat dan juga Rt, kepala desa serta pihak TNI,  polri yang telah bersama sama membantu dalam bedah rumah warga yang terdampak gempa, Pungkasnya.

Terakhir, Asep Jafar menitipkan pesan, mudah mudahan rumah tinggal ini bisa cepat di bangun dan dipastikan, kami akan memantau hingga selesai, sambung Asep. 

Wahyu/D2