Muspika Kec. Sukabumi Hadiri Pembagian BLT DD Akhir 2022 Desa Parungseah

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Pemerintah Desa Parungseah, Kecamatan Sukabumi Kali ini sudah kembali membagikan BLT-DD periode Desember 2022, bagi keluarga kurang mampu. Adapun pembagian tersebut kurang lebih untuk 121 KPM (Keluarga Penerima Manfaat), Senin (12/12/2022).

Agar diketahui, penyerahan BLT DD tersebut dilaksanakan di aula kantor Desa Parungseah, dihadiri oleh Kepala Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPD, perangkat desa, dan pendamping Desa dengan pihak Kecamatan Sukabumi.

Kepala Desa Parungseah Muhammad Munir, dalam sambutannya berpesan kepada penerima agar uang tersebut dipergunakan sebaik mungkin, hal tersebut untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, ucapnya.

Sementara sejumlah warga penerima BLT-DD kepada matanusa net, mengungkapkan , “Alhamdulillah, kami merasa terbantu dengan adanya BLT yang telah diterima”.

Semoga pembagian bantuan seperti ini terus dapat berlanjut, karena bantuan yang dterima sangat berguna bagi orang-orang yang kurang mampu, seperti saya ini ucap salah seorang warga, yang enggan disebutkan namanya.

Wahyu Humaedi/Red