Miliki Sound System Berkarakter dengan Vokalis, Hilman And Friends Music Siap Mengiringi Anda

MATANUSA.NET SUKABUMI

Group Musik trendy gaul dan nyentrik yang dimiliki oleh para pemain berbakat, siap mengiringi dan melayani penonton.

Irama Jazz, kroncong dan dangdut, disajikan sesuai keinginan pendengar sekaligus yang menonton, ternyata hadir di Sukabumi sudah lama sekali, sudah tidak asing lagi inilah Hilman And Friends Music.

Disukabumi, Hilman And Friends Music itu, bisa menemani dan melayani anda untuk menghibur, mulai dari acara hajatan ultah, reuni ataupun acara lain nya. Adapun Group Hilman & Friends musik, beralamat di kampung Bojong Duren Rt 15/17 Desa Cibentang Kecamatan Gunung Guruh Sukabumi.

Ketika di wawancarai awak media matanusa.net, Hilman selaku manager seklaigus pimpinan mengatakan, musik biasanya seringkali penuh dengan ciri dan genre, akan tetapi dirinya menekankan kepada vokalis, kenapa tanya Hilman,  karena vokalis dalam dangdut atau band dan lainnya itu harus bisa dinikmati dan satu kesatuan dengan irama musik nya, kata Hilman di Kediamannya, Minggu (11/12/22).

Tidak akan gagal, kembali Hilman dengan rasa percaya diri bahwa Ia memiliki Vokalis bisa mengikuti alunan dengan iringan aura Soundsystem, semuanya sangat berkarakter, selain memiliki vokal kuat yang menjadi karakternya.

Masih dikatakan, para vokalis kami sangat rajin dalam membuat project musik,  dengan lagu ciptaan nya sendiri, urainya.

Terakhir, Hilman and friends Music, semua siap melayani anda di setiap acara, baik hajatan atau acara yang lainnya, dan bisa menghubungi langsung ke alamat yang sudah di tentukan atau di No Contak 0857 7773 8261, tuturnya.

Wahyu Humaedi/Red