Persiapan Nataru, Polsek Kadudampit Terus Monitoring Kawasan Situ Gunung Sukabumi

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Polsek Kadudampit Polres Sukabumi, laksanakan giat patroli terus menerus ke kawasan tempat wisata Situ Gunung Kadudampit, sekaligus memberikan himbauan kepada pengunjung dan pengelola guna mencegah gangguan kamtibmas.

Menurut Kapolsek Kadudampit Awan Kurniawan Sip, pelaksanaan terus kami lakukan dengan monitoring dan kontrol situasi di objek wisata situ gunung, hal ini dalam rangka persiapan nataru dan kamtibmas, kata Kapolsek, Minggu (18/12/22).

Masih dikatakan Kapolsek, tujuan yang kami lakukan tidak lain guna melayani dan menjaga keselamatan saat melakukan aktivitas jelang nataru kepada para pengunjung agar bisa menjaga kamtibmas.

Kami melakukan kegiatan bukan di kawasan wisata situ gunung saja, akan tetapi tempat tempat wisata yang ada di wilayah binaan polsek kadudampit kecamatan kadudampit sukabumi. Antisipasi ini di lakukan di tempat-tempat wisata lain, selain untuk mengantisipasi tindak kriminal juga untuk memastikan keamanan di lingkungan khususnya wilayah binaan, Pungkasnya Awan Kurniawan Sip.

WAHYU H