Deklarasi Kemenangan REKESH, dari PBB Untuk DPR RI Dapil Sukabumi

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Relawan Kemenangan Saleh Hidayat REKESH Dari Partai Bulan Bintang daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten dan Kota Sukabumi, mendeklarasikan kemenangannya di Posko Tim Pemenangan REKESH, kampung Cisande Desa Cijalingan Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, sabtu, (31/12/2022).

Ketua Tim Kemenangan Rekes, Endin Spd, mengatakan melalui deklarasi, nya ini, yakin Bapak Saleh Hidayat akan melenggang ke kursi parlemen DPR RI, di Pemilu mendatang, sebagai salah satu Bacaleg, mewakili dari Daerah Pemilihan, (DAPIL) Kabupaten dan kota sukabumi.

Dia juga mengatakan, meskipun hal ini hanya disampaikan secara internal melalui Deklarasi, namun kepuasan dalam keikutsertaan dirinya kali ini, yakin akan membuahkan hasil yang cukup signifikan. 

Endon pun, menyarankan untuk semua tim yang tergabung, untuk tetap harus berjuang dan berihktiar semaksimal mungkin, tuturnya.

Sementara, Saleh Hidayat SH, Bacaleg DPR RI, dari Partai Bulan Bintang mengamini adanya deklarasi untuk kemenangan dirinya. Alhasil Saleh juga menerangkan beberapa program diantaranya, melakukan transformasi, ide gagasan, dan pemikiran melalui produk hukum, atau legalitas terkait regulasi yang berkeadilan untuk pro rakyat, terangnya.

Sebelumnya, dirinya menyampaikan terkait pencalonan jadi anggota DPR RI dari Partai Bulan Bintang, hal tersebut terdorong dari rasa prihatin, terhadap kondisi saat ini, sekaligus menjadi pengawasan kinerja pemerintah, agar bekerja secara efektif dan efesien, serta berkeadilan terhadap rakyat, sehingga menjadi pemerintah yang bersih dari korupsi atau clean and governance bakal terwujud, jelasnya.

Wahyu H./Red