Tunjukkan Konsep Unggulanmu, Untuk Menghadapi Krisis Global

MATANUSA.NET OPINI –

LENTERA NEGERI.

Oleh : Mr. Tons/Sutarno (Pembina DPP LCT INDONESIA)

Bagi siapapun yang ingin maju ke Pilpres 2024.

Semua anak negeri yang cinta NKRI sudah sewajarnya mengharapkan adanya calon kontestan yg memiliki formula dan konsep yang sungguh meyakinkan kepada masyarakat luas – bahwa dirinya MEMANG PATUT UNTUK DIDUKUNG sebagai calon penerima mandat dari rakyat.

Begitupun sebaliknya – anak negeri juga berharap dengan sangat kepada semua calon pemilih – untuk tidak lagi memberikan suara pilihannya kepada seseorang yang hanya berdasar kepada hubungan emosional atau kedekatan belaka – karena negara saat ini dan seterusnya sangat membutuhkan pemimpin yang mampu mengelolau hasil SDA yang ada dengan baik – agar hasilnya bisa untuk membangun kesejahteraan rakyat Indonesia dan membangun infrastruktur secara multi disiplin dan bukan sekedar teori belaka.

HASIL KERJA-KERJA PRESIDEN JOKOWI ADALAH CERMIN YANG BAIK UNTUK DIJADIKAN LANDASAN KELANJUTAN PEMBANGUNAN NKRI MENUJU SILA KE-5 DALAM PANCASILA.

Indonesia Raya sesungguhnya bisa terwujud hanya dengan tekad dan etos kerja gotong royong seperti para patriot ketika ingin merdeka dari segala tindasan penjajah.

Mengingat kondisi di era digital ini, penjajahan bukan lagi hanya secara fisik – tetapi lebih dirasakan dalam berbagai lini bidang usaha serta perekonomian yang bisa melibas langsung kepada masyarakat luas -karena kebutuhan industri dan perdagangan-pun akan terpengaruh oleh ketidak pastian krisis global yang panjang.

Ingat bahwa – presiden adalah eksekutor semua program yang dijanjikan untuk selama masa jabatannya secara konstitusional. Begitu pula untuk pilgub dan pileg serta pilkada sesuai strata hukumnya.

Oleh sebab itu, Partai Politik harus memberikan Jargon yang berkelas dan patut untuk dipilih bagi kemajuan NKRI.

Untuk itulah kenapa kita membutuhkan kontestan pilpres yang sungguh punya daya juang tinggi dengan ilmu yang mumpuni untuk menjadi seorang kepala rumah tangga dalam skala nasional seperti bpk.Joko Widodo presiden saat ini.

Sukatani Bekasi.

Anak negeri cinta NKRI