“Jumat Curhat” Harmoni, Polsek Sukabumi Ngaliwet Bareng Ibu -Ibu di Selabintana


MATANUSA.NET SUKABUMI –

Kapolsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota AKP ENITA bersama dengan Bhabinkamtibmas desa Sudajayagirang Bripka Thomas, gelar ngaliwet bareng dengan ibu-ibu Kp. Selabintana Wetan Rt 09 rw 03 Desa Sudajayagirang Kec.Sukabumi.

Kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh ibu-ibu yaitu melaksanakan Jum’at bersih dilanjutkan dengan ngaliwet bareng. 

Pada kesempatan itu Kapolsek Sukabumi ikut dalam kegiatan dengan ibu-ibu dilanjutkan dengan Jum’at Curhat menampung informasi, saran dan masukan serta. 

Dalam kesempatan ngaliwet, Kapolsek Sukabumi AKP Enita menyampaikan, dilaksanakan dialog dan tanya jawab sekaligus menyampaikan pesan pesan kamtibmas untuk mewujudkan sinegritas serta untuk bisa saling menjaga keamanan, kenyamanan, ketertiban untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah, Kata Kapolsek, Jumat (3/2/23).

Lanjutnya, menjaga Kamtibmas bukan hanya tugas dari bapak-bapak, ibu-ibu juga sangat kami butuhkan kerjasamanya dalam menjaga Kamtibmas, peran ibu-ibu sangat penting, ibu-ibu menjaga komunikasi baik dengan tetangga, memelihara kerukunan, dan membangun hubungan baik dengan warga sekitar sudah membantu kami dalam memeliharan Kamtibmas.

Kepolisian dalam melaksanakan tugasnya menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat tidak bisa sendiri, sangat membutuhkan kerjasama dari masyarakat, kami mengajak seluruh masyarakat agar ikut serta dalam memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota, pungkas AKP ENITA, disambut senyum hangat oleh ibu-ibu.

Redaksi/D2