Milad matanusa.net Ke -6, di Hiasi dengan Syukuran Pengajian, Dengan Tema ” Menuju Masa Gemilang Dengan Kinerja Profesional “

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Diiringi rasa syukur, media matanusa.net corporate dengan matanusa.net, hari ini gelar resepsi dan syukuran milad ke-6, dengan tema menuju masa gemilang dengan kinerja profesional.

Bertempat di kantor Redaksi matanusa.net, Jl Alternatif Warung Ceuri, Desa Pondok kaso Landeuh, Perumahan Griya Ast Pratama, Parungkuda Kabupaten Sukabumi.

Dengan niatan syukuran sederhana, dan di rangkai dengan Doa bersama atau pengajian, itulah yang menjadikan Milad matanusa.net ke-6 di tahun 2023 ini.

Pimpinan Redaksi sekaligus CEO matanusa.net Dodi Suryadarma SM, menyampaikan, bahwa giat kali ini penuh rasa syukur dan bangga, pasalnya biasanya milad di rangkai dengan hiburan seperti biasa, akan tetapi di tahun 2023 dengan tema keagamaan, yaitu syukuran dengan doa dan Pengajian, ucap Dodi, Minggu (26/2/23).

Lanjut dikatakan, Dodi mengingatkan bahwa rekan wartawan/i matanusa.net harus mengedepankan etika jurnalistik, dan mematuhi kaidah hukum. Ingat wartawan tidak ada yang kebal hukum, tegas Dodi.

Rasa syukur ini, sebagai bentuk nikmat Allah yang telah diberikan kepada kita. Untuk itu jadilah rekan wartawan yang dekat dengan masyarakat, ingat kita adalah masyarakat, dan masyarakat adalah kita.

Seperti diketahui, matanusa hadir pada tahun 2017 tepatnya tanggal 26 Februari, dan saat ini sudah menginjak usia 6 tahun, maka perlu progres yang signifikan jadilah kita pelopor dengan sejuta ide dan kreatifitas. ” Bangun komunikasi etika dan kerjasama dengan Pemerintah”, dengan sinergitas maka akan terjalin komunikasi dua arah demi arah yang lebih baik, pungkas Dodi.


Terakhir, Dodi mengucapkan Terimakasih kepada Pemkab Sukabumi dan jajaran atas kinerja dan Sinergitas yang selama ini terjalin baik, dengan matanusa.net.

Sementara itu, penanggung jawab matanusa.net Suyudi dalam kesempatan milad matanusa.net menyampaikan, Alhamdulillah pada hari ini dirinya dapat mengikuti sekaligus menghadiri milad yang ke 6, tutur Yudi.

Pesan dirinya, dengan nada tegas mengingatkan kepada wartawan matanusa.net, bahwa wartawan harus mengikuti peran digitalisasi. Selain itu ingat UUD Pers no 9 Tahun 1999 harus terus dipegang teguh dan dijalankan, Tegas Yudi.

Selanjutnya, mari kita lakukan dan ikuti arahan Ustad muda kita dari Warung Ceuri yaitu Ust Jejen, untuk mengikuti dan memanjatkan doa dengan pengajian, ucap MC handal Koesnadi RYP.

Pada kesempatan acara dihadiri oleh Pimpinan Umum matanusa.net, Penanggung Jawab, Senior wartawan H.N Andalusi, Ustad Jejen, dan wartawan/matanusa.net.

Redaksi/R.Iyan S/Kiki