Pembina DPP LCT-INDONESIA Suport dan Apresiasi Milad matanusa.net ke -6

MATANUSA.NET OPINI –

LENTERA NEGERI.

Oleh MR.TONS.(Sutarno- Pembina DPP LCT-INDONESIA)

SELAMAT HUT MATANUSA NET KE- VI.

Berangkat dari bentuk usaha yang menekuni bidang pantulan berita berupa media cetak – segenap tim kerja yang rela ikut jatuh bangunya suatu perjuangan tanpa lelah, dalam menghadapi berbagai tantangan – kini baru menyadari bahwa usaha yang ditekuni sudah ber-usia 6 tahun.

Mungkin tidak terbayangkan sebelumnya ketika membentuk badan usaha saat 26 Februai 2017 yg lalu – bahwa bangunan Matanusa akan berumur panjang – karena berjuang diruang jurnalis yang jujur dan dipercaya itu ternyata tidaklah mudah, dan sangat butuh etos kerja keras yang tak kenal lelah.

GONCANGAN PUN TERJADI AKIBAT ERA DIGITAL HADIR DISAAT YANG BELUM SIAP – DAN MATANUSA.NET HARUS MAMPU MERUBAH MINDSET DENGAN SEGALA KETERBATASANNYA.

Namun seiring barjalannya waktu yang disertai sikap adaptif dari semua tim kerja yang ada – akhirnya mampu bangkit dari  ketertinggalan yang dirasakan atas kesigapan semua pihak terkait, sehingga bisa meniti jalan sepanjang tahun milenial ini.

MATANUSA NET LAHIR 26 FEBRUARI 2017 – HINGGA KINI 26 FEBRUARI 2023 ADALAH ANUGERAH TUHAN YANG LUAR BIASA.

Dan Anugerah itu didapat karena KETEKUNAN UPAYA YANG DIPERJUANGKANNYA tanpa lelah maka janji Allah sesuai firmanNya pada QS.94 (Al-Insyirah 5-6) dibuktikan kepada KALIAN SEMUA yg Allah cintai beserta keluarganya.

Untuk itu kami atas nama LASKAR CAHAYA TIMUR INDONESIA menghaturkan, SELAMAT HUT MATANUSA NET KE -VI.dengan Tema SIX YEARS OF THE PORPEROUS PROGRES..dan SEMOGA MATANUSA NET SEMAKIN JAYA dan bermanfaat bagi anak bangsa Indonesia selamanya.

Sukatani Bekasi.

Anak negeri cinta NKRI