Panitia Pilkades Lemah Duhur Gelar Pengocokan No Urut, Ketiga Calon Kini Sudah Miliki No Urut

MATANUSA.NET BOGOR –

Bertempat di Gedung olahraga Futsal Kp Nanggeleng, Panitia Pemilihan Kepala Desa Lemah Duhur, Kecamatan Caringin Bogor, laksanakan giat pengocokan No urut Calon Kepala Desa.

Seperti diketahui, para Calon Kepala Desa Lemah Duhur tersebut diantaranya, Bambang Herwindo, H. Sudaryat, dan Ujang Nazmudin. Ketiga Calon tersebut mengikuti pelaksanaan pengocokan no urut, yang dilakukan oleh Panitia Desa Lemah Duhur.

Ketua Panitia Agus Suhendar, SAg. menyampaikan, Alhamdulillah pelaksanaan berjalan tertib dan lancar, ketiga calon tersebut hadir dan menyaksikan langsung pengocokan yang dilakukan oleh Panitia, Ucap Agus, Jumat (3/3/23).

Dalam kesempatan ini, lanjut Agus, giat pengocokan Alhamdulillah dihadiri oleh pihak Pemerintah Kecamatan Caringin, Polsek Caringin, Danramil, juga instansi terkait berikut para panitia.

Untuk itu, hasil yang dapat kami sampaikan no urut Calon Kepala Desa Lemah Duhur, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor sebagai berikut, 

No urut 1. Bambang Herwindo, No urut 2. Ujang Najmudin, No urut 3. H.Sudaryat.


Lanjutnya, saya berharap Pelaksanaan pilkades dalam keadaan aman, lancar, tentram, maka dari itu saya sebagai ketua panitia Pilkades mengajak para warga masyarakat Desa Lemah Duhur, khususnya untuk memantau berjalannya pelaksanaan Pilkades nanti, ujarnya.

“Ingat, tetap selalu menjaga kekompakan dan dapat amanah demi mensukseskan penyelenggaraan pesta demokrasi ini”, Tegasnya.

Red/Yaya Ubaedilah.