Kecamatan Cidahu di Apresiasi, Sekda 4 Tatanan Penilaian Kabupaten/Kota Sehat

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman menyampaikan apresiasi dan optimis dengan kolaborasi dan sinergitas seluruh komponen terkait pengelolaan bidang pariwisata, perlindungan sosial, satuan pendidikan, dan masyarakat sehat mandiri yang ada di Kecamatan Cidahu.

Apresiasi itu disampaikan Sekda Saat melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Kabupaten/Kota Sehat di Wilayah Kecamatan Cidahu.

” 4 tatanan yang ada di Kecamatan Cidahu yang nanti enjadi indikator bisa terselesaikan dan dikelola dengan Baik, dan tentu menjadi modal yang baik bagi Kabupaten Sukabumi untuk meraih predikat wistara yang ketiga” ungkapnya, Rabu 8 Maret 2023.

Menurut Sekda, dirinya percaya  Camat dan Jajaran bisa kompak, gotongroyong dan  kerja ikhlas mendukung mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang lebih baik.

Sebelumnya, Camat Cidahu Zainal Abidin  menyampaikan dalam pelaksanaan Kabupaten/Kota Sehat di Kecamatan Cidahu fokus Pembinaan pada 4 bidang yakni pariwisata, perlindungan sosial, satuan pendidikan, dan masyarakat sehat mandiri.

” Untuk mengawal tatanan ini kami melibatkan, unsur pentahelix yakni pemerintahan,  perguruan tinggi dari IPB, UNJ, UMMI, ISTA Jakarta, Perusahaan, masyarajat serta  media” terangnya.

D2**