Di Aula Desa Gede Pangrango, Kanit Samapta Polsek Kadudampit Paparkan Materi dalam Giat P4GN

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Kanit Samapta Ipda Dede Iwan, SH memberikan materi tentang narkoba dalam giat P4GN, bertempat di aula Desa Gede-Pangrango, Sukabumi.

Pada kesempatan kegiatan, Ipda Dede memberikan materi dalam kegiatan sosialisasi pencegahan pemberantasan penyalahgunaan narkotika (P4GN).

Disampaikannya, Ipda Dede mengingatkan kepada yang hadir, terlebih kepada orang tua yang memiliki siswa-siswi di sekolah, untuk menghindari serta menjauhi pengaruh buruk narkoba, Ucapnya, Kamis (9/3/23).

Lanjutnya, pihaknya memberikan penjelasan tentang apa itu narkoba dan dampak buruknya bagi manusia jika disalahgunakan. 

Disebutnya, bahwa saat memaparkan materi terhadap siswa-siswi, bahkan dibeberkan juga tentang ciri-ciri pelajar yang menggunakan narkoba. Diharapkan, kepada Siswa-siswi sekolah yang hadir ini, untuk antusias bertanya terkait masalah narkoba, pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Kadudampit Ipda Awan Kurniawan menambahkan, uraian materi yang disampaikan oleh Kanit Samapta Polsek Kadudampit, bertujuan di selenggarakan agar generasi kita ini nantinya mengetahui sepenuhnya dampak buruk dari narkoba ketika disalahgunakan,” singkatnya.

D2/Red