Lanjut Benahi Jalan, Warga di Bantu Komunitas B333DIL DPAC Parungkuda Cor Jaling

MATANUSA.NET SUKABUMI 

Terus benahi transportasi jalan, warga masyarakat bahu membahu tanpa mengenal lelah, dibantu komunitas B333DIL DPAC Parung kuda, cor jalan lingkungan di Perum Cidahu Permai RT 025/05 Desa Babakan Jaya, Kecamatan Parungkuda Sukabumi.

Ketua DPAC kecamatan Parung kuda Hasanuddin disela kegiatan menjelaskan, bahwa dirinya bersama warga masyarakat yang ada dilingkungan perumahan terus bergotong royong dalam memperbaiki jalan gank cut cakdien, ungkapnya, Minggu malam (16/4/23).

Masih dikatakan, sebelumnya diminggu lalu kita sudah ngecor jalan yang bawah, nah hari ini, jalan keatas dimana jalan tersebut dalam kondisi rusak kita cor juga, ucapnya.

Meskipun malam, tentunya tidak menyurutkan semangat dari pihak komunitas bersama warga, saya selaku ketua B333DIL DPAC Parungkuda bersama warga, akan terus memperbaiki jalan lingkungan yang rusak, tambahnya.

Lanjutnya, bilamana kondisi jalan yang bagus, merupakan keinginan setiap warga masyarakat, hal tersebut dapat meningkatkan roda perekonomian meningkat, karena kondisi jalan yang mulus.

Dirinya berharap kegiatan perbaikan jalan ini terus berjalan bukan hanya dilingkungan perumahan saja, melainkan bisa ke tempat yang lain, terakhir secara pribadi dan komunitas mengucapkan banyak terima kasih kepada semua, yang sudah membantu dan berpartisipasi. Bebernya.

Deni/Red